Selasa, 08 Mei 2018

KPG Menyapa Pengunjung Indofest 2018



Setiap bulan Mei sejak 2012 menjadi rutinitas untuk berpartisipasi dalam event yang ada di JCC Senayan Jakarta. Bila sebelumnya terkait dengan urusan industri hulu migas, maka hari ini benar-benar untuk urusan yang lebih hulu (atas) lagi, yakni gunung dan segala atribut-atribut positifnya: KPG Hadir di Indofest 2019!
Sabtu, 5 Mei 2018 Pukul 17.30 WIB KPG berkesempatan untuk menyapa dan memperkenalkan diri ke para hadirin Indofest 2018 di Hall B JCC Senayan, Jakarta dalam pameran perlengkapan alam bebas terbesar di Tanah Air. Momen ini layak untuk dijadikan sebagai satu milestone yang luar biasa terkait eksistensi KPG mewarnai dunia perkomunitasan di Indonesia sejak tahun 2008/2009 memulai di dunia maya melalui group facebook: Komunitas Pendaki Gunung.

Apa sih yang telah diperbuat oleh KPG? Naik gunung, masuk hutan, penggalangan dana untuk korban bencana, kampanye dan aksi untuk memulihkan kondisi lingkungan (konservasi) dan upaya meningkatkan sumber daya pendaki agar memiliki basic competency untuk berkegiata di gunung-hutan, menjadi fokus KPG beraksi dan bergerak.

Alhamdulillah saat ini KPG telah semakin luas menjangkau keberadaan para pendaki dengan lebih dari 33 regional di Jawa, Sumatera, Sulawesi dan lekas hadir di Kalimantan, Papua dan pulau-pulau besar Indonesia lainnya.


Di Leuseur Stage dipenuhi dengan member KPG dan pengunjung Indofest 2018. Saling sharing dan bercengkerama serta nuansa kekeluargaan begitu kental dalam sesi 40 menit yang terasa sangat singkat. Sampai jumpa di gelaran pameran Indofest 2019!




Tidak ada komentar: