Senin, 07 Oktober 2013

Berbagai jenis tipe dan ukuran Alat Vital Pendaki Gunung

Alat vital berukuran 18 cm, WOW! Itu ukuran yang diidam-idamkan lelaki dan tentunya perempuan. Ukuran garansi untuk sebuah kata: PUAS dan BANGGA!

Namun, ternyata ukuran alat vital pendaki gunung jauh melampaui angka 18. Mengagumkan. Tidak percaya?

Penelitian dengan metode pengumpulan datanya via wawancara langsung ketika pendaki tengah melakukan perjalanan turun dari puncak. Representasi dari beberapa pendaki gunung yang tersebar di gunung-gunung Indonesia saat diwawancara menghasilkan kesimpulan bahwa alat vital pendaki gunung lebih panjang dari ukuran idaman-18 cm.

Inilah hasil wawancara pendaki yang turun dari puncak gunung di Pos Perijinan ketika enumerator (petugas wawancara) menanyakan berapa ukuran alat vital mereka: Karena pendaki sudah kecapekan dan kelaparan akut tak bisa mendengar dengan jelas jenis dan ukuran apa yang ditanyakan jadi DIJAWAB PANJANG JALUR PENDAKIAN.

1. Pendaki yang dari Gunung Gede berteriak ukuran alat vitalnnya 9 Km

2. Pendaki yang dari Gunung Pangrango menjawab ukuran alat vitalnnya lebih dari 10 Km

3. Pendaki dari Gunung Sumbing berujar 7 Km tapi tegang (nanjak) terus tak pernah kasih ampun (tak ada bonus)

4. Dan yang paling mengejutkan adalah pendaki dari Argopuro yang semula melangkah lunglai namun ketika ditanya langsung membusungkan dada sembari berteriak lantang-alat vitalnya-“terpanjang di Jawa yaitu 34 Km, lurussssssss!

Apa model dan seberapa panjang alat vitalmu bro?

Wkkkkkkkk!!!!!!! Hihihihihihihiihhihihihiiii ^__^
Semoga ga garing ya sobat tulisan guyonannya dan mohon maaf bila kurang sopan.

Tidak ada komentar: