Senin, 07 Oktober 2013

Gunung adalah alat Masturbasi yang paling Nikmat dan paling AMPUH

Tidak dapat dipungkiri bahwa pendaki gunung adalah manusia biasa. Normal terhadap dampak produksi hormon testosteron dan progesteron (sori kalau salah tulis, maklum saja bukan ahli biologi). Apalagi pendaki adalah pemilik energi yang berlimpah. Jadi wajar jika pendaki gunung juga rajin (hobi dan rutin) bermasturbasi agar tidak kacau sistem keseimbangan tubuh dan jiwanya.

Nah inilah alasan UTAMA DAN TERUTAMA kenapa pendaki gunung tak pernah bisa lepas dari gunung. KARENA GUNUNG ADALAH ALAT MASTURBASI YANG PALING NIKMAT. Melebihi lotion, sabun dan alat lainnya. Tidak hanya pada bagian tertentu (alat vital) tetapi juga seluruhnya. Tidak percaya? Inilah buktinya!

1. Gunung akan memasturbasi kepala pendaki dengan pikiran-pikiran yang jernih. Keindahannya akan memfilter segala kejumudan dan ketika turun otak pendaki adalah pikiran-pikiran yang segar, kreatif, terbuka dan out of the box.

2. Gunung akan memasturbasi punggungmu. Beban berat dan angin yang menerjang tubuhmu akan menguatkan dan menjadikanmu siap dan kokoh menghadapi kekejaman dunia dataran rendah dan hiruk-pikuk kota.

3. Gunung juga akan memasturbasi hatimu. Sensitivitas sosial yang sangat langka di negeri ini adalah milik pendaki gunung sebagai hasil bermasturbasi ria dengan alat bantu gunung.

4. Oleh gunung, jiwa pendaki akan dibuat menggelinjang sehingga tidak ada lagi kata besok (ditunda). Yang ada adalah kata 3 M (mulai dari diri sendiri, hal yang kecil dan SEKARANG). Fight!

5. Gunung pun tak pernah lelah mengocok kaki kuat pendaki untuk tak pernah kendor dari hijrah menuju kepada kebaikan, memberantas disparitas dan membawa perubahan positif.

6. Dan secara holistik gunung pun adalah alat masturbasi terbaik untuk menemukan siapa sejatinya diri manusia.
Sobat pendaki, bagian mana lagi yang telah dimasturbasikan gunung pada dirimu?

Tidak ada komentar: